Cara Membuat Form Contact Us Yang Keren Di Blogspot Secara Gratis

Assalamu’alaikum.wr.wb

cara membuat form contact us di blogspot
( Source Image : Pixabay.com )

Selamat siang menjelang sore sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin berbagi tentang tips, trik dan tutorial panduan dasar blog untuk pemula yaitu tentang cara membuat form contact us yang keren di blogspot secara gratis. Jika di WordPress Self Hosted ada plugin khusus yang cukup mudah digunakan, namun untuk blogspot sendiri kalian bisa membuatnya secara manual maupun memanfaatkan situs pihak ketiga.

Nah, untuk tutorial kali ini saya ingin berbagi tutorial cara membuat form contact us di blogspot melalui situs pihak ketiga yaitu Powr.io. Perlu diketahui, untuk bisa mendapatkan fitur yang lengkap kalian nantinya bisa upgrade ke premium, namun jika belum bisa kalian menggunakan versi gratisnya tidak masalah karena sudah cukup bagus.

Dan sebagai tambahan informasi, form contact us yang nantinya sudah selesai kalian buat akan dipasang di halaman maupun widget blog kalian ( Tergantung Kalian Menyesuaikannya Bagaimana Nantinya ). Namun saya lebih menyarankan untuk membuat laman/halaman khusus Contact Us di blog blogspot kalian. Untuk ulasan lengkapnya silahkan baca Mengenal Fungsi Laman di Blog Dan Cara Memanfaatkannya Menjadi Halaman Penting Untuk Fitur Tambahan!

Okelah, tanpa berlama-lama lagi berikut adalah tutorial dalam bentuk video cara membuat form contact us di blogspot keren dan gratis lewat powr.io yang penulis ambil dari channel ” Blogger Muntilan ” :

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara membuat form contact us di blogspot? Silahkan kalian sesuaikan sesuai keinginan kalian agar lebih menarik dan sesuai dengan desain maupun tampilan blog kalian. Jangan lupa baca juga tips, trik dan tutorial panduan blog blogspot untuk pemula berikut ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Cara Membuat Form Contact Us Yang Keren Di Blogspot Secara Gratis. Semoga artikel tutorial blog untuk pemula ini bermanfaat untuk kalian yang sedang belajar membuat blog di blogspot. Untuk pertanyaan, kritik, saran maupun request tutorial kalian dapat menuliskannya di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel di blog ini ya?

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!