Cara Mencegah Bom Klik Adsense ( Script + Plugin )

Assalamu’alaikum.wr.wb

Plugin dan Script Anti Bom Klik Adsense
Plugin dan Script Anti Bom Klik Adsense

Cara Mencegah Bom Klik Adsense ( Script + Plugin ) – Selamat malam sobat Onwap Blog’s, di artikel ini saya ingin berbagi seputar Tutorial Blog yaitu mengulas tentang Google Adsense. Saya ingin berbagi script dan Plugin yang dapat kalian gunakan untuk mengatasi Visitor Usil yang sengaja klik iklan di blog sobat terus-menerus ( Bom Klik ). Tentunya kita sebagai blogger tidak ingin kan jika sudah susah-susah mendaftar dan memasang iklan adsense namun di banned karena terindikasi ” Fraud Click ” kan?

Untuk Blog WordPress kalian dapat memanfatkan plugin Adsense Fraud Click Monitoring dan untuk Blogspot dapat menggunakan Script ” Anti Blom Klik Adsense Blogspot ( Anti Fraud Click ) ” . Berikut adalah tutorial pemasangannya :

Nantinya setelah memasang script ini jika iklan di klik lebih dari 3x maka tidak akan tampil, jadi cukup aman untuk mencegah adsense di banned karena alasan fraud klik oleh visitor/pengunjung yang nakal mengingat susahnya mendaftar dan membuat akun Google Adsense. Untuk kalian yang berminat untuk membuat akun adsense hosted, dapat menyimak artikel yang pernah saya tulis tentang Cara Daftar Adsense Menggunakan Blogspot (Hosted).

Untuk beberapa alternatif iklan yang dapat kalian gunakan sebagai alternatif google adsense terbaik berikut adalah listnya :

  1. Poptm.com
  2. propellerads
  3. Yllix
  4. wap4dollar.com
  5. Safelink Converter ( Url Shortener )
  6. Adf.ly & Sht.io ( Url Shortener )

Demikian yang dapat saya tulis tentang Cara Mencegah Bom Klik Adsense ( Script + Plugin ).

Semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar atau dapat menghubungi saya melalui Facebook ” Imam Suhadi “. Jika dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ya gan?

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

3 thoughts on “Cara Mencegah Bom Klik Adsense ( Script + Plugin )”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!