Bukti Pembayaran Poptm, Popunder Alternatif Google Adsense Terbaik Yang Masih Legit

Assalamu’alaikum.wr.wb

Poptm alternatif google adsense terbaik 2017 yang masih membayar legit
Poptm alternatif google adsense terbaik 2017 yang masih membayar legit

Bukti Pembayaran Poptm, Popunder Alternatif Google Adsense  Terbaik Yang Masih Legit – Selamat pagi sobat Onwap Blog’s, di tulisan ini saya ingin berbagi kabar bahagia, yaitu payout ketiga dari salah satu situs periklanan terbaik untuk mencari recehan dollar lewat jenis iklan popunder. Nama situs nya adalah POPTM.COM.

Karena termasuk popunder, system penghitungan yang dipakai adalah CPM ( Cost Per Million ) atau dibayar untuk 1000x iklan tayang. Jenis iklannya adalah Iklan Meloncat ( Pop Up ). Berbeda dengan google adsense yang menggunakan penghitungan CPC ( Cost Per Click ) dan jenis iklan yang tampil adalah Iklan BANNER. Untuk mengetahui metode penghitungannya, kalian dapat membacanya di artikel saya sebelumnya tentang Perbedaan dan Pengertian CPM, CPC dan CPI.

POPTM.COM ini cocok untuk beberapa kategory situs berikut ini :

  1. Download ( Video, Mp3, Gambar dll )
  2. Streaming
  3. Blog Traffic Tidak Tertarget ( Yang Penting Dapat Visitor )

Untuk mengetahui jenis traffic yang dimiliki oleh situs kalian, dapat membaca Kenali Jenis Monetize Blog Kamu! Visitor Based Atau Sales Based? Itu cukup penting karena untuk penyesuaian antara iklan dan jenis visitor. Jika kalian asal saja memasang iklan berjenis Popunder, maka dipastikan blog kalian akan sulit untuk meningkatkan visitor, dan itu juga berpengaruh dengan jumlah earning kalian nantinya.

Lho kok penulis tidak memasang iklan poptm di blog ini? Sudah saya jelaskan, jenis periklanan ini cocok untuk 3 kategory blog diatas, karena Onwap tidak termasuk kategory diatas maka saya tidak memasangnya disini. Saya memakai iklan ini di situs lainnya yang ber niche download untuk kenyamanan pengunjung yang saya miliki. Karena blog ini adalah blog pribadi yang saya manfaatkan untuk berbagi hal yang saya tahu tentang Bisnis Online, Android dan Tutorial Blogging.

Usahakan jika kalian memakai iklan popunder terbaik satu ini, visitor kalian harus lebih dari 1000UV – 2000UV per day agar bisa payout di Bulan 1-2, jika belum memenuhi syarat diatas silahkan fokus pada pembenahan kontent dan optimasi situs kalian. Sebenarnya traffic kecil pun tetap diterima, namun alangkah baiknya memasang iklan bila blog sudah memiliki traffic organik yang tetap dari mesin pencari.

Berikut adalah beberapa bukti pembayaran ( payout ) poptm tanggal 21 Januari 2017 kemarin :

bukti pembayaran poptm tidak scam

bukti pembayaran poptm tidak scam 1

Walaupun masih sedikit dibandingkan para masta diluar sana, namun lumayan untuk keperluan perpanjang sewa domain dan hosting situs yang saya miliki termasuk untuk tambahan membiayai keperluan blog ini untuk bisa terus eksis berbagi hal yang bermanfaat seputar bisnis online, android dan blog.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Silahkan baca step by step cara melamar di situs periklanan popunder terbaik alternatif google adsense tersebut di artikel saya sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Dollar Gratis Dari Bisnis Online PopTm.com. Untuk yang masih kesulitan diterima, bisa membaca tips dan trik Cara Mengatasi Site Not Approved Poptm.

Untuk cara pemasangan, kalian dapat melihatnya di Cara Memasang Kode Iklan Poptm Di Blog.

Sekian yang dapat saya tulis tentang Bukti Pembayaran Poptm, Popunder Alternatif Google Adsense  Terbaik Yang Masih Legit.

Semoga bermanfaat! Untuk pertanyaan, kritik maupun saran tentang tulisan saya dapat menulisnya di kolom komentar, apabila dirasa bermanfaat jangan lupa untuk subscribe dan share artikel blog ini ya?

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!