Cara Membuat Privacy Policy Dan Term Of Service Bahasa Indonesia Di Blogspot

Assalamu’alaikum.wr.wb

Cara Membuat Privacy Policy Dan Term Of Service Bahasa Indonesia Di Blogspot
( Source Image : Pixabay.com )

Selamat malam sobat Onwap Blog’s, di artikel ini saya ingin berbagi kembali tentang tips, trik dan tutorial panduan dasar blog untuk pemula yaitu cara membuat privacy policy dan term of service ( TOS ) bahasa indonesia di blogspot. Ini adalah hasil editan saya sendiri dari situs ” Termfeed ” yang sudah saya translate ke bahasa Indonesia, kalian hanya perlu edit kata-katanya sendiri menyesuaikan dengan situs milik kalian.

Tutorial ini adalah untuk membuat laman TOS dan Privacy Policy nantinya bisa kalian gunakan untuk menjadi salah satu syarat diterima media periklanan terbaik sampai saat ini yaitu Google Adsense bagi kalian yang menggunakan blog berbahasa indonesia. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang laman, kalian bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Mengenal Fungsi Laman di Blog Dan Cara Memanfaatkannya Menjadi Halaman Penting Untuk Fitur Tambahan!

Script privacy policy dan term of service bahasa indonesia untuk blogspot ini nantinya silahkan kalian copy, kemudian edit sedikit dengan mengganti beberapa bagian menyesuaikan dengan blog kalian. Kemudian kalian paste di Laman Blogspot yang sudah kalian buat dan kemudian terbitkan. Untuk contohnya kalian bisa kesini.

Berikut adalah link download Privacy Policy Dan Term Of Service Bahasa Indonesia Blogspot : TOS.txtPrivacy Policy.txt

Berikut Adalah Tutorialnya Versi Video Dari Channel Youtube ” Blogger Muntilan “( Jangan Lupa Subscribe! )

*** Privacy Policy ***

*** Term Of Service ***

Baca juga artikel terkait tips, trik dan tutorial blogspot berikut ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan kepada kalian tentang Cara Membuat Privacy Policy Dan Term Of Service Bahasa Indonesia Di Blogspot. Semoga bermanfaat untuk kalian yang tengah mencari artikel panduan dasar blog untuk pemula ini. Untuk pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat jangan lupa subscribe dan share artikel di blog ini ya?

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!