Spesial Artikel Ke 450 Oleh Blogger Muntilan!

Assalamu’alaikum.wr.wb

LOGO BLOGGER MUNTILAN

Selamat pagi menjelang siang sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin menulis tentang artikel spesial ke 450 Oleh Blogger Muntilan. Di tulisan ini, saya ingin menyampaikan Alhamdulillah atas ini.

Jika mengingat awal perjalanan blog ini, bisa dibilang cukup berliku. Berawal dari iseng membuat blog wordpress dengan host sendiri dengan domain murah .xyz, selama 2 tahun hanya berkembang hingga saat ini dari onwap.xyz menjadi bloggermuntilan.com.

Sebuah topik yang berbeda dengan apa yang dimaksudkan untuk situs ini hanya untuk membuat blog wordpress self hosted yang akhirnya dikandung di sini.

450 artikel merupakan jumlah yang cukup banyak menurut saya, dan hampir 98% hasil tulisan saya sendiri. Meskipun Ada yang mengambil referensi dari situs lain, namun lebih banyak artikel yang lahir dari pengalaman saya pribadi baik tentang blog, android maupun bisnis online.

Besar harapan saya sebagai penulis adalah artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk pengunjung / visitor blog ini. Baik yang baru maupun lama yang belum berlangganan atau sudah berlangganan.

Dan saya sangat senang dengan beberapa komentar baik sebagai kritik, saran maupun masukan baik melalui komentar fb maupun komentar di blog ini. Itu tandanya, masih ada sebagian orang yang peduli terhadap situs ini dan ingin agar lebih baik.

Karena komentar positif yang berkepentingan akan menjadi manfaat bagi Anda untuk menyediakan sesuatu karena promosi. Dan sebagai tambahan di artikel khusus ke 450 ini saya ingin memberikan beberapa artikel rangkuman yang pernah saya tulis di blog ini :

  1. Rangkuman Artikel Tutorial Youtube Yang Pernah Saya Tulis
  2. Rangkuman Artikel Tutorial Mengatasi Masalah Dan Kerusakan Umum Yang Sering Dialami Smartphone Android
  3. Rangkuman Artikel Seputar Tips Paypal, Semoga Bermanfaat!
  4. Rangkuman Tutorial WordPress Self Hosted Yang Pernah Saya Bagikan!

Berikutlah yang dapat saya bagikan tentang Spesial Artikel Ke 450 Oleh Blogger Muntilan. Alhamdulillah, dan semoga apa saja yang selalu saya bagikan di situs ini selalu memberikan manfaat untuk Anda para pembaca.

Untuk pertanyaan, kritik, saran dan masukan silahkan tulis di kolom komentar. Apakah Anda ingin mengunjungi dan berbagi artikel di blog ini ya?

wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!