Cara Dapat Domain Gratis Selamanya Dari Niaga Hoster!

Assalamu’alaikum.wr.wb

Hosting Unlimited Indonesia

Selamat pagi sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin berbagi tentang info yang cukup menggiurkan untuk kalian yang ingin membuat blog di wordpress self hosted yaitu tentang cara dapat domain gratis selamanya dari niaga hoster tanpa takut perpanjang setiap tahun!

Lho, kok bisa? Ya bisa! Apa saja syarat untuk bisa mendapatkan domain gratis selamanya ini?

Syaratnya hanya satu, yaitu Beli hosting minimal paket Pelajar, Personal & Bisnis di Niagahoster maka otomatis mendapatkan bonus domain gratis seperti .com, .net, .biz dll.

Di tahun berikutnya kalian tidak perlu khawatir karena jika kalian perpanjang hosting, maka domainnya tetap gratis karena kalian hanya bayar perpanjang hostingnya saja.

Oh iya, untuk kalian yang belum tahu apa itu Niaga Hoster, mungkin kalian bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Hosting Indonesia Paling Murah Unlimited ( Niaga Hoster )

Dan sedikit bocoran saja, di bulan ramadhan penuh berkah ini Niaga Hoster sedang memberikan diskon super gila yaitu 70%! Adapun masa berlaku promo ini sampai tanggal 8 Juni 2018!

Jika kalian sudah kehabisan promo Ramadhan, tenang saja! Kalian juga masih mendapatkan kesempatan mendapatkan domain gratis serta diskon 10% asal membeli salah satu paket hosting baik Pelajar, Personal maupun Bisnis dengan menggunakan kupon ” a-masihmurah “.

Dan sekali lagi saya jelaskan disini, domain sudah masuk dalam paket pembelian hosting. Jadi ketika kalian order hosting Pelajar, Personal maupun Bisnis kalian mendapatkan domain gratis, dan di tahun-tahun berikutnya hanya akan bayar perpanjang hostingnya saja sedangkan domainnya tetap gratis.

Jadi bisa dibilang jika kalian membeli domain di Niagahoster, otomatis dapat domain gratis selamanya hanya dengan membeli hosting. ^_^

Oh iya, kalian punya uang dan pengen beli domain serta hosting murah tetapi tidak punya rekening bank? Tenang! Di Niaga Hoster Bisa! Silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang Cara Beli Domain Dan Hosting Lewat Indomaret Terbaru!

Demikianlah yang dapat saya tulis tentang Cara Dapat Domain Gratis Selamanya Dari Niaga Hoster! Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari tempat beli hosting dan domain murah.

Untuk pertanyaan, kritik, saran maupun request tutorial kalian bisa menulisnya di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel di blog ini ya?

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!