Apakah Masih Ada Peluang Untuk Content Creator Baru Di Youtube?

Assalamu’alaikum.wr.wb

Apakah Masih Ada Peluang Untuk Content Creator Baru Di Youtube?
Source Image : Pixabay.com

Selamat siang menjelang sore sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin menulis ulasan tentang apakah masih ada peluang untuk content creator baru di youtube?

Jawaban untuk pertanyaan diatas adalah MASIH. Kenapa? Karena dalam sebuah platform, semua memiliki kesempatan yang sama. Yang membedakan adalah effort dan juga tingkat kreatifitas dalam menyajikan sebuah kontent.

Jangan terpaku pada satu pandangan bahwa harus membuat kontent yang lebih baik daripada kontent-kontent yang berhasil. Namun cobalah untuk menemukan celah membuat sebuah konten yang berbeda. ( Mengutip Perkataan Chandra Liow Di Salah Satu Videonya )

Selain dapat menyajikan sesuatu yang berbeda, konsistensi dalam upload kontent menjadi faktor lain agar kalian bisa sukses dari youtube. Karena sebuah platform sangat suka akun yang sering upload daripada yang tidak.

Alasan lainnya untuk peluang content creator baru di youtube adalah karena traffic youtube yang semakin kesini semakin besar. Itu bukan tanpa alasan, salah satunya adalah karena youtube menjadi platform yang digemari selain facebook dan instagram.

Jadi selama masih terus ada traffic yang masuk, maka content creator baru tidak perlu khawatir tidak kebagian viewers. Hanya saja, perlu kerja keras & konsistensi agar bisa bersaing dengan channel-channel yang sudah besar.

Baca juga artikel terkait youtube berikut ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Apakah Masih Ada Peluang Untuk Content Creator Baru Di Youtube? Semoga bermanfaat untuk kalian yang merasa stuck dan ingin menyerah berjuang membuat konten di youtube.

Untuk pertanyaan kritik, saran, maupun masukan silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel maupun video di ” official channel youtube blogger muntilan ”

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!