Spesifikasi Smartfren M6 yang Mumpuni

Assalamu’alaikum.wr.wb

Review Spesifikasi Smartfren M6 yang Mumpuni
Source Image : www.smartfren.com

Selamat sore sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin berbagi informasi seputar review spesifikasi smartfren m6 yang mumpuni.

Bagi pencari modem, Smartfren M6 bisa menjadi pilihan untuk dimiliki. Spesifikasi Smartfren m6 cukup gahar dan harganya pun relatif terjangkau.

Tidak heran jika Smartfren mengklaim modem seri M ini termasuk yang laris di Indonesia. Tak kurang lebih dari 3 juta unit modem seri M yang sudah terjual.

Modem M6 Smartfren merupakan suksesor dari seri M5. Dengan kualitas yang lebih baik, modem Mifi M6 ini diharapkan bisa memperlancar urusan internet kamu.

Biar lebih jelas mari kita simak spesifikasi Smartfren M6 lengkap berikut ini :

  • Bisa Dijadikan Power Bank

Modem ini sangat pas digunakan bagi kamu yang memiliki banyak aktivitas. Misalnya kamu sering liburan tapi tetap tak ingin terputus konektivitas dengan selalu terhubung dengan internet.

Modem ini bisa kamu hubungkan dengan powerbank. Sehingga dimanapun kamu butuh tambahan daya, kamu tetap bisa menikmati internet lancar.

Atau sebaliknya jika HP kamu sedang kehabisan baterai, kamu bisa memfungsikan modem ini sebagai powerbank. Ya, mungkin saja kamu lupa tidak bawa powerbank, sebagai solusi sementaranya, hubungakn saja modem ini ke HP kamu untuk mengalirkan daya.

Walau begitu, fungsi powerbank ini hanya bisa dinikmati jika daya baterai di atas 40 persen. Kalau di bawah itu, fungsi powerbank pada modem ini tidak akan bekerja.

  • USB On The Go

Inilah salah satu keunggulan mdoem Smartfren ini. Dengan fitur USB on the go ini, kamu juga bisa melihat isi mp3 player, flashdisk, dan perangkat penyimpan lainnya dengan mudah.

  • Bisa Dipakai Banyak Pengguna

Modem smartfren ini juga bisa digunakan sampai 32 pengguna. Jadi seandainya kamu misalnya tengah butuh akses internet yang bisa digunakan bersamaan, kamu bisa menggunakan modem ini.

Kamu pun bisa membatasi jumlah pengguna yang bisa mengakses modem ini. Jadi pilihannya sangat fleksibel. Kamu bisa tentukan sendiri berapa pengguna yang terhubung dengan modem ini.

Di modem ini, kamu bisa juga menyimpan foto. Jadi andaikan kamu punya file dan malas untuk menyimpannya di HP, bisa coba kamu untuk menyimpannya di modem smarfren M6 ini.

  • Kapasitas Baterai 3.250 mAh

Ini salah satu hal paling menjadi perhatian pengguna modem. Kapasitas baterai yang cukup besar yakni mencpaai 3.250 mAh menjadikannya bisa lama dipakai.

Cukuplah untuk dipakai seharian. Jadi seandainya kamu melaukan perjalanan jarak jauh, kamu bisa tetap terhubung dengan internet menggunakan koneksi dari modem ini.

Jika ingin lebih lama lagi, kamu bisa siapkan powerbank. Jika baterai modem sudah melemah, kamu tinggal menghubungkannya saja.

  • Layar LED

Spesifikasi Smartfren M6 juga dilengkapi dengan layar LED. Hal ini agar pengguna bisa lebih mudah untuk melihat informasi, seperti nomor HP, kuota paket yang tersedia serta kualitas sinyal.  Layar LED ini juga menjadikan tampilan modem ini lebih eksklusif.

Berapa Harga Modem Smartfren M6?

Harga modem smartfren M6 ini terjangkau, Kamu bisa membelinya dengan benderol cuma Rp 499 ribu saja. Namun Sering juga ada promo atau diskon khusus untuk pembelian modem ini. Coba saja untuk mencarinya di internet.

Dengan membeli modem Smartfren ini, kamu juga akan mendapatkan bonus kuota 2GB untuk waktu 7 hari. Apalagi Smartfren terkenal memiliki paket internet murah. Jadi memang pas bagi kamu yang ingin internetan lancar namun tetap hemat, bisa memakai modem ini.

Ukuran modem ini juga terhitung mungil. Jadi gampang ketika hendak dimasukkan ke tas atau saku. Bagi kamu yang hobi traveling atau bepergian, sangat cocok memilikinya.

Dengan jaringan luas Smartfren, kamu pun tetap bisa menikmati jaringan internet yang lancar.

Selain itu, dengan spesifikasi Smartfren M6 yang cukup bagus ini, rasanya ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagimu yang tengah mencari modem di tahun 2019 ini. Apalagi harga modem ini juga terhitung murah.

Sekali beli kamu bisa mengandalkannya sampai bertahun-tahun nanti. Jika selama ini mungkin kamu masih sering menggunakan smartphone kamu untuk fungsi tethering, lebih baik untuk segera beralih menggunakan modem ini.

Dengan fungsi sebagai modem, kamu bisa lebih maksimal mendapatkan akses internet yang kencang. HP mu pun nantinya bisa lebih awet.

Silakan beli modem di Bhinneka. Kamu bisa coba untuk membelinya secara online di situs tersebut. Nikmati juga penawaran khusus yang tersedia di sana.

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Spesifikasi Smartfren M6 yang Mumpuni. Semoga bisa menjadi referensi untuk kalian yang memang sedang mencari modem murah namun berkualitas.

Untuk pertanyaan kritik, saran, maupun masukan silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel maupun video di ” official channel youtube blogger muntilan ” .

Wassalamu’alaikum.wr.

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!