Rekomendasi 6 Modem 4G Terbaik Yang Harus Dimiliki

Assalamu’alaikum.wr.wb

Rekomendasi 6 Modem 4G Terbaik Yang Harus Dimiliki
Source Image : Pixabay.com

Selamat sore sobat Onwap Blog’s, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi untuk kalian yaitu tentang rekomendasi 6 modem 4g terbaik yang harus dimiliki.

Internet saat ini sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Koneksi internet dengan kekuatan yang tinggi mutlak harus dibutuhkan. Banyak orang yang memilih menggunakan modem 4G untuk mendapatkan koneksi internet dengan baik.

Penggunaan modem akan lebih bisa diandalkan, karena telah dilengkapi dengan antena, sehingga dapat menerima dan menangkap sinyal dengan baik.

Saat ini, Anda akan mudah menemukan banyak merek modem dengan berbagai spesifikasi dan kemampuan yang berbeda. Tentunya hal ini akan membingungkan untuk memilih modem yang tepat.

Berikut rekomendasi modem terbaik yang dapat mengelola sinyal 4G :

  • Modem WiFi S1 Smartfren
Rekomendasi 6 Modem 4G Terbaik Yang Harus Dimiliki 1
Source Image : Bhinneka.com

Modem WiFi S1 merupakan modem yang memiliki ukuran kecil, tetapi mampu menghasilkan kecepatan internet yang sangat tinggi. Kecepatan download modem ini mencapai 220 Mbps. Selain itu, modem ini dilengkapi dengan antena Cat 7 dan bisa diatur pancaran sinyalnya di frekuensi 5 Ghz dan 2.4 GHz.

Modem ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti USB on the go, storage sharing dan power bank. Baterai modem ini juga cukup besar, dengan kapasitas 3.250 mAh. Harga modem WiFi S1 Smartfren sekitar Rp.1.200.000.

  • Huawei B315
Rekomendasi 6 Modem 4G Terbaik Yang Harus Dimiliki 2
Source Image : Bhinneka.com

Huawei B315 memiliki ukuran yang cukup besar, karena memang didesain untuk digunakan di rumah. Modem ini sudah mendukung teknologi Cat 4 dan mampu menghasilkan kecepatan internet maksimal 150 Mbps. Untuk perantara koneksi internetnya, Anda bisa menggunakan SIM 4G atau menggunakan kabel.

Modem ini dilengkapi dengan port USB yang dapat dihubungkan dengan printer, hard disk, atau flashdisk. Selain itu, modem ini juga dapat disambungkan dengan komputer atau laptop menggunakan kabel ethernet. Harga modem Huawei B315 sekitar Rp.1.000.000.

  • Huawei E5673

Modem Huawei E5673 merupakan modem dengan ukuran yang kecil, sehingga dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Modem ini dapat digunakan dalam kondisi unlock atau bundling dengan koneksi internet operator.

Dengan menggunakan antena Cat 4, modem ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 150 Mbps dan dapat digunakan hingga 16 orang. Dengan kecepatan yang ditawarkan, harga modem Huawei E5673 sangat terjangkau, hanya sekitar Rp.555.000.

  • TP-Link M7350

TP-Link M7350 merupakan modem portabel yang telah menggunakan teknologi Cat 4, sehingga sanggup mengelola sinyal 4G dan menghasilkan kecepatan hingga 150 Mbps. Modem ini dapat terhubung ke-10 perangkat lain menggunakan koneksi WiFi.

Selain itu, fitur plug and play membuat modem ini dapat dipasangkan ke komputer dan langsung terkoneksi dengan internet. Namun, kapasitas baterai modem ini hanya 2.000 Mah. Harga dari model TP-Link M7350 sekitar Rp.950.000.

  • Huawei B618
Rekomendasi 6 Modem 4G Terbaik Yang Harus Dimiliki 5
Source Image : Bhinneka.com

Modem Huawei B618 merupakan modem yang telah dilengkapi dengan teknologi mutakhir yaitu Cat 11, sehingga mampu mengelola sinyal 4G dan dapat menghasilkan kecepatan hingga 500 Mbps. Namun, modem ini memiliki ukuran yang cukup berat yaitu 500 gram, sehingga tidak bisa dibawa kemana-mana.

Dengan sinyal kuat yang dihasilkan, modem ini dapat terhubung dengan 64 pengguna sekaligus. Namun, modem ini tidak dilengkapi dengan baterai, sehingga harus dihubungkan dengan sumber daya ketika akan digunakan. Harga modem Huawei B618 sekitar Rp.2.000.000.

  • ZMI MF855

Modem ZMI MF855 merupakan modem yang memiliki ukuran kecil, sehingga dapat dibawa kemana-mana. Meskipun mempunyai ukuran kecil, modem ini sudah menggunakan teknologi Cat 4, sehingga mampu menghasilkan kecepatan 4G hingga 150 Mbps. Selain itu, modem ini juga dapat terhubung dengan 9 perangkat sekaligus.

Kelebihan dari modem ini adalah memiliki baterai dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 10.000 mAh dan telah didukung teknologi quick charge. Dengan kapasitas baterai yang besar, modem ini dapat digunakan sebagai power bank. Anda dapat membeli modem 4G ZMI MF855 di bhinneka.com dengan harga sekitar Rp.1.000.000.

Bhinneka.com toko modem online terpercaya di Indonesia

Bhinneka.com merupakan toko online terpercaya dan telah berdiri sejak tahun 1993. Anda dapat menemukan berbagai produk kebutuhan dengan mudah di Bhnineka.com.

Selain menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga, Bhinneka juga menyediakan berbagai produk IT dan telekomunikasi seperti modem 4G, cek info lebih lanjut seputar harga modem wifi (mifi). Semua produk yang dijual di Bhinneka merupakan produk original dan disediakan oleh lebih dari 9000 suplier terpercaya.

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Rekomendasi 6 Modem 4G Terbaik Yang Harus Dimiliki. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari informasi ini.

Untuk pertanyaan kritik, saran, maupun masukan silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel maupun video di ” official channel youtube blogger muntilan ” .

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!