Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan Digital Online Muntilan Mungkid Magelang

Assalamu’alaikum.wr.wb

Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan Digital Online Muntilan Mungkid Magelang
Source Image : Pixabay.com

Selamat Pagi sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin memberikan informasi penting untuk kalian yang berencana ingin menikah yaitu tentang jasa pembuatan video undangan pernikahan digital online muntilan mungkid magelang.

Di era perkembangan teknologi yang semakin maju ini, menyampaikan kabar baik bisa dilakukan berbagai cara. Sebagai contoh adalah ketika ingin melangsungkan pernikahan, video undangan pernikahan digital online murah magelang bisa menjadi salah satu alternatif dari undangan konvensional ( kertas ) dengan beberapa kelebihan seperti :

  • Bisa dikirim lewat aplikasi chatting seperti whatsapp dan telegram
  • Bisa dijadikan status atau story social media seperti facebook, instagram, youtube, twitter dll untuk menjangkau lebih banyak orang
  • 1 file video bisa dikirim ke ratusan kontak

Video undangan nikah digital online ini bisa menjadi salah satu alternatif masalah jarak dan juga kesibukan tidak bisa mendatangi sanak saudara satu per satu memberikan undangan.

Berapa Harga Video Undangan Pernikahan Digital Online Magelang?

Ada dua jenis paket video undangan pernikahan digital yang bisa dipilih yaitu :

  • Square

Untuk jenis video undangan pernikahan satu ini berbentuk square atau kotak, dan bisa include maximal 2 foto.

  • Potrait

Paket yang satu ini berbentuk potrait yang bisa include 10 foto di dalam video jika ingin menambahkan. Tersedia berbagai macam template menarik yang bisa dipilih.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, tentunya lebih murah jika dibandingkan dengan undangan pernikahan konvensional dari kertas. Apabila berminat memesan video undangan nikah digital, silahkan chat contact person berikut ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan Digital Online Muntilan Mungkid Magelang. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari informasi ini.

Untuk pertanyaan kritik, saran, maupun masukan silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel maupun video di ” official channel youtube blogger muntilan ” .

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!