Cara Mudah Membuat Akun Youtube Dan Manfaatnya

Assalamu’alaikum.wr.wb

cara dapat uang dari youtube
cara dapat uang dari youtube

Cara Mudah Membuat Akun Youtube Dan Manfaatnya – Siapa yang tidak tahu youtube? Salah satu situs paling besar untuk berbagi file video. Sudah banyak artis baru di Indonesia yang memulainya dengan berbagi video kreatif melalui youtube. Selain itu, di situs tersebut dapat juga di manfaatkan untuk keperluan marketing, promosi situs maupun produk. Youtube dapat dimanfaatkan untuk :

  1. Promosi Produk
  2. Promosi Lagu (Band)
  3. Promosi Affiliasi
  4. Monetisasi Video Youtube
  5. Dll
  • PROMOSI PRODUK

Memiliki sebuah usaha? Ingin produk dikenal oleh masyarakat luas? Minim modal untuk berpromosi, kalian bisa memanfaatkan youtube untuk membuat video persentasi produk kalian. Buatlah video sekreatif mungkin, setelah itu upload lah ke youtube, share ke social media serta bangun subscriber agar produk kalian terkenal. Selain promosi produk, kalian juga dapat memperkenalkan profil sekolah, usaha, desa atau apapun.

  • PROMOSI LAGU

Punya band? Ingin karya kalian dikenal orang banyak? Manfaatkan Internet! Buatlah video klip dari lagu kalian, silahkan unggah ke Youtube! Jika karya kalian menarik dan bagus, siapa tahu ada produser yang mau melirik kalian dan menawarkan kontrak rekaman. Sudah banyak cerita sukses Artis Indonesia yang berawal dari mengunggah karya mereka melalui youtube. Contoh : Tegar.

  • PROMOSI PROGAM AFFILIASI

Jika kalian pemain affiliasi marketing, promosi video adalah hal yang sangat penting. Jika kalian membuat hosting video sendiri tentu menambah biaya bukan? Maka manfaatkan Youtube untuk menjadi wadah dan sarana progam affiliasi kalian. Bisa digunakan untuk pemain cpa maupun affiliasi Amazon. Sudah banyak cerita sukses para pemain affiliasi amazon, silahkan cari di internet dengan cara sukses menjadi affiliate amazon.

  • MONETIZE VIDEO YOUTUBE

Baca juga :

Pernah dengar upload video youtube dapat uang? bagaimana caranya dapat uang dari youtube? Sebenarnya caranya sangat simple.

  1. Buatlah akun youtube
  2. Kemudian upload video
  3. aktifkan monetize video youtube
  4. kaitkan dengan adsense
  5. Promosikan video kalian, semakin banyak yang nonton maka semakin banyak uang yang di dapat.

Bagaimana penghitungan penghasilannya? Kalian akan dibayar per seribu impresi dan klik. Harga per 1000 impresi dan klik bervariasi, tergantung darimana orang yang menonton video besar, jika mendapat viewer dari negara premium semakin besar nilai impresi dan klik nya. Lain kali akan saya share bagaiman cara mengaktifkan fitur monetisasi youtube beserta cara mengaitkannya dengan Google Adsense.

Sudah tahu manfaat memilik akun youtube? Sekarang lanjut ke cara membuat akun youtube. sebenarnya sangat mudah, namun apa salahnya jika saya share caranya.

Cukup simple dan mudah bukan?

Jika kita tahu sebuah manfaat dari sesuatu, maka hilang sudah rasa penasaran kita dan keinginan belajar akan terus meningkat

baca juga :

Demikian yang dapat tulis tentang Cara Mudah Membuat Akun Youtube Dan Manfaatnya.

Silahkan tulis komentar maupun saran di kolom komentar, jika merasa artikel ini bermanfaatkan silahkan klik tombol share.

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!