Review Hosting Dan Domain Murah Bayar Via Paypal Unverified ( Namecheap )

Assalamu’alaikum.wr.wb

hosting domain murah namecheap
hosting domain murah namecheap

Review Hosting Dan Domain Murah Bayar Via Paypal Unverified ( Namecheap ) – Selamat malam sobat Onwap Blog’s, di kesempatan kali ini saya ingin mereview sebuah situs untuk membeli Shared Hosting, Domain, VPS, Dedicated Servers dll untuk keperluan membuat sebuah situs dengan harga miring alias sangat murah. Nama situsnya adalah Namecheap.

Bagi kalian yang ingin membuat sebuah situs dengan domain dan hosting sendiri ( Hosted ), maka membutuhkan sebuah wadah (Hosting) dan alamat (Domain) untuk memulai membangun sebuah situs. Untuk para blogger biasanya digunakan untuk mengupgrade situs mereka ke tingkat yang lebih tinggi yaitu dengan membangun situs di Wodpress Self Hosted.

Wodpress Self Hosted adalah sebuah situs yang dibuat dengan menggunakan domain dan hosting sendiri, berbeda dengan blog gratis ( Blog Builder ) seperti Blogger.com, Mywapblog.com, Indowapblog dll yang sudah tersedia berbagai fiturnya ketik kita sudah selesai melakukan pendaftaran. Simak Cara Membuat Blog Gratis di artikel saya sebelumnya. Jika kalian membuat blog dengan hosting sendiri, kalian memulai dengan membeli Rumah ( Hosting ) serta Alamat ( Domain ) untuk memulainya, jika sudah memilikinya kalian mulai dengan menginstall CMS ( Content Management System ) melalui cpanel, untuk CMS keperluan blogging yang paling banyak digunakan adalah Wodpress. Untuk cara installnya bisa membaca di artikel saya tentang Cara Mudah Install Wodpress Self Host di Cpanel Hosting (Softaculous). Kemudian mulai menginstall plugin-plugin yang diperlukan untuk mempercantik situs, untuk caranya bisa kalian baca Cara Paling Mudah Install Plugin Wodpress dan Cara Memperbarui Plugin Wodpress ( Self Hosted ).

Sudah sedikit paham kan fungsi dari Hosting dan Domain untuk membuat sebuah blog? Kalau begitu kita lanjut ke review Situs Namecheap ya?

Namecheap adalah salah satu situs untuk membeli Hosting dan Domain murah yang sudah cukup terkenal. Bahkan cukup banyak blogger maupun wapper yang membeli hosting dan domain disana. Kenapa harus di Namecheap? Berikut adalah beberapa kelebihan NAMECHEAP :

  • Tersedia Domain sangat murah, bahkan ada domain yang cuma dihargai $0.88 ketika ada promo. Domain murah yang tersedia disana seperti : .xyz, .pw, .tech, .space dan masih banyak lagi
  • Paket hosting murah namun tidak murahan, tersedia paket hosting hanya $9.98 per tahun! Dimana lagi kalian bisa mendapatkan hosting murah namun berkualitas?
  • Suport Pembayaran Paypal Unverified, ini yang menjadi salah satu keunggulan Namecheap, yaitu kalian bisa membeli disana dengan akun paypal yang belum diverifikasi dengan CC ( Credit Card ) maupun ( VCC ). Info buat kalian yang bingung seputar paypal, bisa membaca artikel saya tentang Pengalaman Tarik Dana Paypal ke Bank Lokal (Paypal Unverified). Disitu saya jelaskan alasan kenapa paypal Unverified lebih baik daripada paypal yang diverifikasi dengan VCC maupun Payooner.

Sudah jelas dengan kelebihannya kan? Berikut adalah tutorial cara mendaftarkan akun di Namecheap :

cara mendaftar dan order domain di namecheap

  • Langkah pertama silahkan menuju Namecheap Register
  • Klik Register, kemudian isi form yang disediakan
  • Username : masukkan username kalian, contoh ” Onwap21 “
  • Password : masukkan password dengan kombinasi huruf besar, kecil dan angka dengan minimal 8 karakter, contoh ” AneGanteng12345 “
  • Confirm password : isi dengan password yang sama
  • First Name : Isi dengan Nama depan kalian
  • Last Name : Isi dengan nama belakang kalian
  • Email Address : Isi dengan alamat email kalian yang masih aktif. belum punya? silahkan baca Cara Mudah Mendaftar Email Gmail Gratis
  • Jangan lupa centang ”  Yes, sign me up for Namecheap’s newsletter
  • Kemudian klik ” Create Account and Continue

Setelah selesai melakukan pendaftaran, silahkan buka email kalian yang tadi sudah di daftarkan dan klik tautan konfirmasi untuk mengaktifkan account kalian. Jika sudah berhasil, maka selamat! Kalian sekarang dapat dengan bebas dan mudah order hosting dan domain murah di namecheap.

Demikian yang dapat saya tulis tentang Review Hosting Dan Domain Murah Bayar Via Paypal Unverified ( Namecheap ).

Semoga bermanfaat. Tulis pertanyaan, kritik maupun saran tentang blog ini di kolom komentar, apabila diarasa bermanfaat silahkan share artikel ini ya kawan?

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!