Dimana Bisa Beli Domain Murah Full Control Memakai PayPal Unverified?

Assalamu’alaikum.wr.wb

domain murah bisa bayar memakai paypal unverified
domain murah bisa bayar memakai paypal unverified

Dimana Bisa Beli Domain Murah Full Control Memakai PayPal Unverified? – Selamat pagi sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin berbagi beberapa situs tempat untuk membeli domain murah. Walaupun murah, namun bukan berarti murahan dan tidak berkualitas lho ya?

Banyak sekali teman-teman blogger pemula yang bingung dimana membeli domain murah full control, bahkan ada yang sampai tergiur dengan beberapa seller di fb dan setelah beli ternyata full control dari enom. Ya kalau rugi sih tidak, namun akan lebih leluasa kita mengelola domain yang kita miliki jika membelinya di situs penyedia domainnya langsung kan?

Alasannya sederhana, jika nanti sudah satu tahun kita bisa perpanjang domain sendiri bahkan sebelum habis masa sewa, bisa juga langsung perpanjang lebih dari 1 tahun untuk investasi jangka panjang.

Tidak percaya? Silahkan kalian coba beli domain di dua situs yang akan share dibawah ini dan juga membeli domain full control enom yang ada di fb. Bandingkan, lebih enak mana? Kalau saya pribadi lebih suka membeli domain murah di situs besar, selain sudah terpercaya juga terkadang bisa dapat kode promo untuk diskon harga beli maupun perpanjang domain nantinya.

Tidak banyak situs yang saya ketahui, namun 2 situs berikut adalah tempat saya pernah membeli domain, yaitu Namecheap dan WHOIS. Bahkan di namecheap sendiri saya terhitung memjadi langganan karena sering ada promo domain murah mulai dari $0,88. Berikut adalah sedikit penjelasan dari dua situs tersebut :

Saya masih menilai situs satu ini merupakan salah satu situs penyedia domain murah yang terbaik sampai saat ini. Kenapa? Karena harga domain disini bisa dibilang yang paling murah! .us maupun .info ketika promo bisa hanya dihargai $0,88 untuk tahun pertama. Tidak hanya itu, terkadang ada promo untuk domain populer seperti .com maupun .net disana. Selain itu, di namecheap support paypal unverified. Cocok untuk kalian yang baru di dunia blog dan belum punya kartu kredit untuk verifikasi paypal.

Selain domain murah, di namecheap juga menawarkan sewa hosting murah untuk tahun pertama. Untuk review lebih jelasnya, silahkan menuju ke artikel saya sebelumnya tentang Review Hosting Dan Domain Murah Bayar Via Paypal Unverified ( Namecheap )

Situs kedua yang menjadi rujukan saya ketika membeli domain murah lewat paypal unverified adalah di whois.com. Disana juga sering ada promo untuk beberapa domain. Bulan lalu saja, .com dalam 7 hari promo cuma dihargai $3,38 untuk tahun pertama. Silahkan menuju ke situsnya langsung untuk melihat promo domain murah apa saja yang saat ini tersedia. Selain domain, Di WHOIS sendiri juga menyediakan paket hosting murah juga, jadi bisa order domain namun juga hosting untuk keperluan membuat blog wordpress self hosted. Untuk cara installnya kalian bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Cara Mudah Install WordPress Self Host di Cpanel Hosting (Softaculous). Dan untuk plugin pendukung kalian bisa melihat beberapa yang saya rekomendasikan di Plugin WordPress Yang Wajib Kalian Install!

Itulah dua situs yang bisa saya berikan untuk menjadi referensi kawan-kawan blogger semuanya. Saya sarankan, jika ingin membeli domain untuk situs branding seperti toko online, marketplace dan lain-lain untuk memilih .com ataupun .net. Namun apabila untuk blog pribadi, menurut saya sendiri semua domain sama saja untuk SEO. Karena pada dasarnya ekstensi domain di search engine sama saja tergantung isi dari blog yang dipasangi domain tersebut, karena saya sendiri sudah membuktikan dengan .xyz bisa juga menembus page one. Namun pemilihan ekstensi domain TLD (ToP Level Domain ) lebih familiar dan bisa menjadi nilai lebih untuk strategi branding.

Bagi yang masih kesulitan parkir domain ke blogspot, dapat melihat caranya di artikel saya tentang Cara Mudah Parkir Domain Dari Namecheap Ke Blogspot. Disitu sudah saya jelaskan bagaimana setting disertai gambar untuk memudahkan kalian parkir domain ke blogspot.

Artikel terkait :

Demikian yang dapat saya tulis tentang Dimana Bisa Beli Domain Murah Full Control Memakai PayPal Unverified?

Semoga bermanfaat. Untuk pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat jangan lupa untuk subscribe dan share artikel di blog ini ya?

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!