Intip 2 Program Unggulan dari Event Spesial Ghostober

Assalamu’alaikum.wr.wb

Selamat Malam sobat Onwap Blog’s, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang intip 2 progam unggulan dari Event Spesial Ghostober yang mungkin nanti bermanfaat untuk kalian.

Seberapa siap kamu sebagai pecinta horor menyambut bulan Oktober? Sudah punya rencana menyambut bulan Oktober yang penuh misteri? Ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk memeriahkan event Ghostober di GoPlay dan menjadikan daftar rencana yang kamu buat untuk menyambut bulan misteri ini.

Tentunya kamu sendiri juga sudah tidak asing dengan program-program yang ditawarkan oleh GoPlay. Beberapa diantaranya bahkan mampu membius pengguna GoPlay dengan ragam informasi yang tidak hanya unik tapi juga mendidik. Salah satunya adalah program tayangan langsung atau live streaming yang bernuansakan horor.

Nah buat kamu yang penasaran ada apa saja di GoPlay, berikut akan kami berikan dua program unggulan yang bisa kamu tonton sekaligus memacu adrenalin. Kalau kamu gak bisa atau tidak suka program live streaming yang bernuansa horor, kamu tidak diwajibkan untuk nonton sendirian kok! Karena kamu bisa ajak teman kamu untuk melihat secara langsung semua hal yang terjadi pada program live streaming di event spesial Ghostober.

Apa saja? Yuk, simak langsung saja program-program unggulan dari GoPlay yang harus kamu ketahui!

2 Program dengan 4 Chapter Event Spesial Ghostober 

Program unggulan dari event Ghostober akan sangat menyenangkan bagi pecinta mistis. Sebelum menontonnya, intip sedikit kisah di 2 program yang akan kamu saksikan pada event Ghostober. Berikut 2 program yang bisa kamu taklukan bersama adrenalinmu, sudah siap?

Dua Chapter dari Rumah Kosong

Program ini mengisahkan perjalanan Team Rumah Kosong yang mendatangi rumah tak berpenghuni yang sudah lama ditinggalkan pemiliknya. Bertahun-tahun rumah tersebut kosong, sehingga memiliki banyak kisah seram yang mengintainya. Adegan menjadi semakin menegangkan saat para tim diharuskan untuk menginap di rumah kosong tersebut dan membuktikan keberadaan makhluk tak kasat mata tersebut dengan kamera.

Pada event Ghostober, kamu bisa menonton program ini dengan dua chapter yang sangat menegangkan. Kedua chapter akan menguji rasa takutmu dan semakin memperkuat image sebagai pecinta horor.

Dua Chapter lagi dari I Know You

Masih belum puas dengan Rumah Kosong? Mari kembali menguji adrenalin kamu dengan menonton program I Know You. Berkisah tentang para tim yang melakukan perjalanan untuk mendatangi lokasi urban legend yang kental dengan berbagai kisah mistis di dalamnya.

Kamu akan dibawa mengetahui setiap kisah menyeramkan yang bisa menggetarkan rasa takutmu. Tidak hanya itu, akan ada dua chapter yang menemani perjalan tim mengunjungi lokasi urban legend di Indonesia. Siapkan mental dan halau rasa takut kamu saat menonton ini, ya!

Itulah 2 program unggulan yang akan menuntun kamu menemukan pengalaman yang menegangkan. Keduanya merupakan program besutan kakak beradik yang sudah tidak asing lagi di dunia industri perfilman, utamanya di Indonesia. Yakni ada Ruben Onsu dan Jordi Onsu yang juga mengajak serta sangat istri Sarwendah dan sang anak Bertrand Putra Onsu.

Tidak hanya mereka saja, tapi di program menegangkan yang dibawakan oleh keluarga Onsu yang tergabung dalam MOP (Media Onsu Pratama), juga membawa beberapa artis untuk menjadi host di acara atau program yang mereka pandu. Menarik sekali bukan?

Tapi, belum lengkap rasanya pengakuan kamu sebagai pecinta horor jika belum menonton dua program tersebut pada event Ghostober. Tonton eksklusif di GoPlay dan rasakan pengalaman membaca adrenalin yang sangat menegangkan. Buruan download aplikasi GoPlay atau akses secara langsung di website GoPlay, dan nikmati keseruan nonton horor di kamarmu sendirian!

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Intip 2 Program Unggulan dari Event Spesial Ghostober. Semoga Informasi tersebut bisa bermanfaat untuk kalian pembaca setia blog ini.

Untuk pertanyaan kritik, saran, maupun masukan silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel maupun video di ” official channel youtube blogger muntilan ” .

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!