5 Bisnis Online Modal Minim 2019 Yang Masih Prospek

Assalamu’alaikum.wr.wb

5 Bisnis Online Modal Minim 2019 Yang Masih Prospek
Source Image : Pixabay.com

Selamat siang sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin berbagi tentang 5 bisnis online modal minim 2019 yang masih prospek. Kalian bisa mencoba salah satunya sesuai dengan bidang yang dikuasai maupun diminati.

Meski terkadang ada bisnis yang menawarkan keuntungan yang besar, namun menurut penulis paling enak adalah menekuni bisnis yang disukai sesuai passion karena menguasainya.

Alasannya adalah ketika menekuni bisnis yang sesuai minat maupun hobi, bekerja rasanya seperti tidak ada beban karena merasa senang. Dan kalaupun ada kerugian maupun beberapa kendala, lebih mudah mencari solusinya.

Salah satu contohnya adalah jika kalian passionnya menulis, kalian bisa memanfaatkan blog sebagai lahan bisnis serta promosi untuk usaha kalian seperti cekkembali.com.

Semoga di 5 bisnis online modal minim 2019 yang akan saya share dibawah nanti, salah satunya kalian minati dan cocok dengan kemampuan kalian. Jadi silahkan dibaca sampai akhir.

5 Bisnis Online Modal Minim 2019 Yang Masih Prospek

  • Jualan Pulsa & Paket Data

Meski banyak counter-counter besar dan bisnis ini menjamur, pada kenyataannya bisnis pulsa ini masih prospek di tahun 2019. Alasannya adalah karena pulsa & paket data menjadi salah satu kebutuhan pokok di era modern saat ini.

Adapun rekomendasi server pulsa & paket data murah dari saya sudah dibagikan di artikel sebelumnya yaitu Peluang Bisnis Pulsa dan Paket Data Murah Modal Minim 2019.

Kenapa penulis berani merekomendasikannya? Karena server itu penulis gunakan untuk jualan pulsa dan paket data Dana Usaha Pemuda di dusun penulis.

Bisnis dengan menggunakan server pulsa dan paket data murah ini cocok untuk sampingan kalian baik itu pelajar, pns, buruh dll. Incarlah target pasar orang-orang sekitar.

  • Pre Order Kaos

Ada sebuah istilah bahwa dalam situasi apapun, para pemilik usaha sablon selalu kecipratan berkahnya karena selalu ramai peminat. Misal ramai tentang kisruh sepakbola Indonesia, membuka pre order kaos bertemakan bola dengan desain unik dan menarik akan laris manis.

Selain kaos dengan tema bola, kaos bertemakan casual maupun politik maupun komunitas juga masih legit. Kalian buka PO setiap bulannya dengan mendapatkan 12 orang, lumayan hasilnya.

Karena rata-rata pengambilan keuntungan bisnis pre order kaos antara Rp. 15.000 – Rp. 50.000. Tinggal panda-pandai membuat desain dan promosi untuk mendapatkan banyak pemesan.

Semakin banyak pemesan, maka tentunya margin keuntungan akan otomatis meningkat. Apabila ingin menekuni bisnis ini, silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang 10 Kunci Sukses Bisnis Pre Order Kaos Di Internet!

  • Influencer/Content Creator

Beberapa tahun lalu mungkin menjadi Influencer kurang diminati karena belum melihat potensi dari bisnis ini. Padahal jika tahu potensi penghasilannya, maka akan semangat untuk membuat kontent dengan tujuan mendapatkan banyak followers.

Prinsip dari bisnis ini adalah penghasilan sejalan dengan jumlah follower, sedangkan untuk mendapatkan follower banyak harus membuat kontent yang kreatif serta konsisten.

Ada banyak media yang bisa dipakai seperti facebook, youtube, instagram maupun social media lainnya. Tinggal bagaimana ada kemauan atau tidaknya membuat konten yang konsisten.

  • Jasa Desain

Bisnis ini cocok untuk kalian yang memiliki keahlian desain grafis. Penghasilan dari bisnis ini juga tidak bisa diremehkan, karena 1 desain bisa dihargai cukup mahal.

Silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang Jago Edit Gambar? 5 Pekerjaan Sampingan Desain Grafis Ini Cocok Untukmu! Disitu sudah saya share beberapa peluang bisnis dari keahlian desain grafis.

  • Dropship

Ini merupakan salah satu bisnis online yang cukup populer, karena bisa dibilang kalian menjadi perantara antara supplier dengan konsumen. Cara kerjanya cukup simple, kalian mencari supplier terpercaya, kemudian mempromosikan produk mereka.

Jadi tidak perlu stock barang, kalaupun tidak terjual maka tidak akan rugi. Namun jika terjual, otomatis akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan margin antara harga supplier dengan harga jual kalian.

Apalagi sekarang banyak toko online yang menawarkan para Dropshipper untuk menjualkan dagangannya dengan harga khusus. Namun yang perlu diingat ketika terjun ke bisnis ini, adalah carilah supplier yang terpercaya dan amanah.

Itulah tadi 5 bisnis online modal minim 2019 yang masih prospek , tertarik mencoba salah satunya untuk bisnis sampingan? Silahakan pilih dan tekuni salah satu sesuai dengan minat dan juga keahlian kalian.

Baca juga artikel terkait bisnis online modal minim dibawah ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang 5 Bisnis Online Modal Minim 2019 Yang Masih Prospek. Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari artikel referensi bisnis yang legit ini.

Untuk pertanyaan kritik, saran, maupun masukan silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel maupun video di ” official channel youtube blogger muntilan ”

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!