Download Kumpulan 7 Backsound Musik Prank Dan Video Lucu Youtube Terpopuler Serta Terbaru!

Assalamu’alaikum.wr.wb

Download Kumpulan 7 Backsound Musik Prank Dan Video Lucu Youtube Terpopuler Dan Terbaru!
Source Image : Pixabay.com

Selamat siang sobat Onwap Blog’s, di artikel kali ini saya ingin berbagi kembali seputar bahan mentah edit video untuk kalian para youtuber yaitu tentang download kumpulan 7 backsound musik prank dan video lucu youtube terpopuler dan terbaru!

Ini merupakan artikel lanjutan dari tulisan saya sebelumnya yaitu tentang :

  1. Kumpulan 5 Backsound Music Youtube Gratis No Copyright Terbaik Part 1
  2. Kumpulan 5 Backsound Musik Gratis Youtube No Copyright Terbaik Part 2

Di dua artikel saya sebelumnya tersebut, ada banyak backsound musik gratis youtube tanpa hak cipta yang cukup populer dan sering digunakan oleh para youtuber indonesia bahkan dunia.

Berikut adalah kumpulan backsound musik prank dan video lucu youtube terpopuler dan terbaru :

  • Kevin Macleod – If I Had A Chicken

Backsound musik youtube untuk video prank dan lucu yang pertama dan sangat populer adalah If I Had A Chicken yang dibuat oleh Kevin MacLeod. Cukup putar beberapa detik saja preview diatas, maka kalian akan langsung familiar dengan backsound gratis video lucu dan prank youtube tersebut. Silahkan unduh secara gratis dengan cara klik ” Download Disini!

  • Kevin MacLeod – Run Amok
https://www.youtube.com/watch?v=WLpHv_EtHAQ

backsound musik prank dan video lucu youtube selanjutnya adalah Run Amok yang lagi-lagi dibuat oleh Kevin MacLeod dan tentunya lagu ini gratis untuk kalian jadikan latar musik video prank maupun lucu kalian. Silahkan unduh dengan cara klik ” Download Disini!

  • Jason Farnham – Get Outside!

Berikutnya ada Jason Farnham – Get Outside yang bisa kalian gunakan juga untuk kompilasi video lucu maupun video prank yotube kalian, tentunya musik ini no copyright alias bebas hak cipta. Apabila berminat silahkan unduh secara gratis dengan cara klik ” Download Sekarang!

  • Kevin MacLeod – Hyperfun
https://www.youtube.com/watch?v=mrIeuLfdt8c

Lagi-lagi yang masuk daftar kumpulan backsound music lucu dan prank gratis youtube no copyright selanjutnya adalah karya Kevin Macleod dengan judul Hyperfun. Silahkan unduh secara gratis dengan cara klik ” Download Sekarang!

  • Kevin MacLeod – Scheming Weasel (faster version)

Jika kalian penggemar video-video prank, maka kalian tidak akan asing dengan backsound musik gratis youtube tanpa hak cipta ini. Ya, lagi-lagi ini karya dari Kevin MacLeod dengan judul Scheming Weasel (faster version) . Silahkan unduh secara gratis dengan cara klik ” Download Sekarang!

  • Kevin MacLeod – Breaktime
https://www.youtube.com/watch?v=pSGa0Ufo-1w

Di urutan selanjutnya masih dari karya Kevin MacLeod dengan judul ” Breaktime “. Apabila kalian prankster, kalian wajib mencoba backsound mucik youtube gratis ini. Silahkan unduh secara gratis dengan cara klik ” Download Sekarang!

  • Kevin MacLeod – Merry Go
https://www.youtube.com/watch?v=e1V4iUQWtDU

Di urutan ketujuh masih diisi kembali oleh karya dari Kevin Macleod, kali ini dengan judul musik ” Merry Go “. Silahkan unduh secara gratis musik bebas hak cipta ini dengan cara klik ” Download Sekarang!

Silahkan request di kolom komentar jenis atau genre backsound musik youtube yang kalian inginkan, insyaAllah nanti saya coba rangkumkan agar mudah mengunduhnya.

Dan jika kalian masih awam soal bagaimana cara menjadi seorang youtuber, berikut adalah beberapa artikel terkait yang mungkin kalian belum tahu :

  1. Rangkuman Artikel Tutorial Youtube Untuk Youtuber Pemula
  2. Apakah Masih Ada Peluang Untuk Content Creator Baru Di Youtube?
  3. Rahasia Cara Membuat Link Subscribe Otomatis Di Youtube
  4. Dijamin Work! Cara Mengganti Nama Channel Youtube Terbaru Dengan Mudah
  5. Cara Membuat Playlist Di Youtube Creator Studio

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Kumpulan 7 Backsound Musik Prank Dan Video Lucu Youtube Terpopuler Dan Terbaru! Semoga bermanfaat untuk kalian yang memang sedang mencari artikel referensi ini.

Untuk pertanyaan kritik, saran, maupun masukan silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share artikel maupun video di ” official channel youtube blogger muntilan ” .

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Facebook Comments
gantengmax

Author: Imam Suhadi

Seorang Penulis sekaligus Blogger yang berasal dari Muntilan - Magelang. dengan motto " Sharing For Learning! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Mau Copas? Hohohohoho.... Tidak Semudah Itu FERGUSO...!!!